1.2.a.5. Ruang Kolaborasi Modul 1.2

Salam dan Bahagia sahabat semua. Pada kesempatan ini penulis akan berbagi pengalaman penulis mengikuti diklat Pendidikan Guru Penggerak pada tahap Ruang Kolaborasi Modul 1.2. Nilai dan Peran Guru Penggerak.
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP dapat membuat kesimpulan berdasarkan pengalaman dan aksi yang bisa dilakukan untuk menguatkan peran dan nilai Guru Penggerak.
Pada tahap ini penulis kembali berkolaborasi dengan rekan CGP lain bekerja secara tim dibimbing oleh fasilitator merancang satu kegiatan yang sesuai dengan satu peran guru penggerak yang tim pilih dalam upaya mengkolaborasikan kekuatan nilai yang telah dimiliki oleh masing-masing rekan dalam tim. Berikut adalah gambaran (rancangan) singkat kegiatan yang tim penulis rancang:
Demikian pengalaman penulis saat mengikuti diklat pendidikan guru penggerak pada tahap Ruang Kolaborasi Modul 1.2. Penulis menyadari masih banyak terdapat kekurangan, untuk itu saran dan kritik yang membangun dari fasilitator, pengajar praktik, rekan-rekan Calon Guru Penggerak, dan para pembaca lainnya sangat penulis harapkan agar mampu lebih baik kedepannya.
Surata Nyoman

TEACHER / BLOGGER

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama